loading...

Resep Menu Buka Puasa Paling Enak

hallo sist, sekarang kami akan sajikan “Resep Menu Buka Puasa Paling Enak“. admin harap resep ini membawa manfaat untuk bunda yang hobi memasak. jangan lupa share Resep Menu Buka Puasa Paling Enak ini ke saudara kamu ya.


Ngomongin Tentang Resep Menu Buka Puasa Sudah barang tentu tidak akan pernah ada habisnya untuk Bulan Ramadhan seperti ini, Yup adalah topik yang Menarik sekali untuk di Perbincangkan sehingga Kami juga Pada kesempatan kali ini akan berbagi mengenai Resep Menu Buka Puasa yang Enak tentunya, Karena Tidak menarik dong untuk di Jadikan sebagai Tajilan Buka puasa untuk anda yang sedang berpuasa hari ini.
Untuk Kali ini saya akan Mencoba membahas mengenai Bolu Sakura Kismis yang rasanya manis sehingga Cocok sekali untuk di jadikan sebagai makanan nanti saat Azan Magrib di kumandangkan di Tempat tinggal teman-teman.
Dari Pada Tiduran kan lebih baik jika kita manfaatkan waktu yang tersisa untuk Membuat berbagai macam makanan yang bisa di jadikan sebagai Tajilan untuk nanti sore, Menarik sekali jika kita membahasnya, apa lagi untuk persiapan lebaran tentu akan lebih Menarik lagi jika kita membuatnya di Pada Bulan puasa Sebagai latihan sekaligus di Jadikan sebagai Menu Untuk berbuka Puasa pada Sore harinya, atau jika anda Seorang Ibu Rumah tangga yang belum punya kerja sambilan, anda bisa memanfaatkan moment ini untuk mencoba keahlian membuat Kue Anda, Karena Biasanya orang akan Akan banyak sekali mencari berbagai Kue Pada Bulan-bulan Ramadhan ini, apa lagi menjelang Ramadan Nanti, Bisa Bisa Jika Kue anda Enak Anda akan mendapatkan Orderan, Nah Mari sekarang langsung saja kita melihat Bahan-bahan Dan Cara Membuat Kue Bolu Sakura Kismis Yang bisa di Jadikan Salah satu Menu Buka Puasa Pada Bulan Ramadahan ini.

Lihat juga:   Resep Dan Cara Membuat Green Smoothie Enak

Resep Menu Buka Puasa

Resep Kue Bolu Sakura Kismis

Bahan Bahan Yang di Butuhkan :

  • 500 ml santan dari 1 butir kelapa
  • 4 butir telur ayam
  • 250 gram gula pasir
  • 500 gram terigu
  • 2 sdt baking powder
  • Vanili bubuk secukupnya
  • 100 gram kismis

Karamel :

  • 250 gram gula pasir
  • 300 ml air
  • 4 sdm margarine

Cara Membuat Kue Bolu Kismis :

  1. Karamel: panaskan gula sampai meleleh, tambahkan air sedikit demi sedikit sampai mencair. Tambahkan margarine aduk rata. Angkat, dinginkan. Campur caramel dengan santan, aduk rata. Sisihkan.
  2. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Tambahkan terigu yang sudah diayak dengan baking powder sedikit-sedikit.
  3. Sambil diaduk, lalu tuang campuran caramel. Aduk sampai adonan licin dan rata.
  4. Masukkan adonan ke dalam cetakan yang sudah diolesi margarine. Taburi permukaannya dengan kismis.
  5. Kukus sampai matang, angkat. Lepaskan kue dari cetakan.

Nah Saya Rasa artikel yang kami berikan Sudah Cukup Komplit bukan, Jika Ada yang masih kurang Faham mengenai Artikel yang kami berikan ini maka silahkan saja tinggalkan Komentar anda di Bawah yang mana telah Kami sediakan Khusus untuk anda Semua, Akhir Kata dari saya Selamat Mencoba Dan semoga anda berhasil membuatnya dengan Hasil Yang memuaskan, Selamat Berpuasa dan Semangat ^__^


itulah tadi sharing “Resep Menu Buka Puasa Paling Enak” saat ini. mudah-mudahan resep ini memberi manfaat untuk bunda dirumah.

Sumber resep & gambar: http://aneka-buka-puasa.blogspot.com/2013/07/resep-menu-buka-puasa-paling-enak.html

Add Comment