Resep Martabak Tahu Mini Kornet Pedas Asli Paling Enak

Resep martabak tahu merupakan cemilan enak yang memiliki citarasa sangat enak serta sulit untuk dilupakan, kenapa bisa demikian soalnya cemilan yang satu ini memiliki bahan isian yang sangat unik dan citarasa yang sangat enak. Baiklah tanpa perlu banyak kata atau basa basi lagi yuk kita simak saja seluruh proses memasak cemilan ini dari resep martabak tahu spesial yang ada dibawah sini. Aneka Rahasia Masak Memasak Serta Panduan Bikin Buat Atau Cara Membuat Video Resep Martabak Tahu Mini Kulit Lumpia Kornet Telur Jtt Asli  Sajian Sedap Diah Didi San Fransisco Ncc Yang Paling Enak Pedas Sederhana Serta Spesial

Bahan Martabak Tahu Mini Kornet:

22 lembar kulit lumpia atau secukupnya
50 gram wortel, iris korek api
1 buah tahu cina, haluskan
5 batang daun bawang, iris halus
2 batang seledri, iris halus
3 butir telur ayam, kocok lepas
2 putih telur, kocok lepas
1/2 sendok makan garam
1/2 sendok teh merica bubuk
1/4 sendok teh penyedap rasa

Bahan Acar Martabak Tahu Enak JTT
:

2 buah ketimun, kupas dan iris korek api
1 buah wortel, iris korek api
1/2 sendok makan gula pasir
1/2 sendok teh garam
1 sendok teh cuka

Bahan Sambal Martabak Tahu Sederhana:

2 buah cabai merah keriting
3 buah cabai rawit merah
1 siung bawang putih
1/2 sendok makan saus tomat
1 sendok teh saus sambal
1 sendok teh gula pasir
1/2 sendok teh garam
1/2 sendok teh cuka
150 ml air bersih

Bahan Pelengkap Martabak Tahu Telur Mini:

10 buah Cabai rawit hijau atau secukupnya

Cara Membuat Martabak Tahu Mini Kulit Lumpia Kornet Telur JTT AsliĀ  Sajian Sedap Diah Didi San Fransisco NCC Yang Paling Enak Pedas Sederhana Serta Spesial:

1. Langkah pertama campur tahu cina bersama wortel, daun bawang, seledri, telur, garam, merica dan penyedap rasa kemdian aduk hingga tercampur rata.
2. Setelah itu ambil satu lembar satu kulit lumpia kemudian tambahan adonan tadi secukupnya saja lalu lipat dan segera ekatkan dengan putih telur.
3. Kemudian panaskan minyak hingga panas kemduian goreng martabak tahu diatas api sedang hingga matang secara matang atau berwarna kuning kecoklatan.
4. Acar: siapkan mangkok lalu campur irisan wortel, ketimun, garam, gula pasir dan cuka kemudian aduk perlahan hingga rata dan diamkan selama 30 menit.
5. Sambal: rebus air bersama dengan cabai merah, cabai rawit, saus sambal, saus tomat, bawang putih gula pasir, garam, dan cuka sampai layu dan harum.
6. Lalu haluskan semua bahan tadi menggunakan blender atau media penghalus lainnya kemudian angkat dan segera saring bisa juga langsung disajikan.
7. Terakhir sajikan martabak yang masih dalam keadaan panas bersama dengna acar, sambal dan juga cabai rawit hijau kesukaan anda maupun keluarga.

Lihat juga:   Resep Kue Pastel Basah

Untuk 22 buah

Bagaimana mudah bukan bikin cemilan enak martabak tahu yang berasal dari resep martabak tahu sederhana yang sejak jaman dahulu sudah saya rencakan untuk dibagikan kepada kalian semua. Selamat menikmati masakan martabak tahu serta jangan lupa baca juga kreasi olahan cemilan enak terbaru lainnya seperti x yang dikenal memiliki rasa sangat enak serta spesial.

Resep Martabak Tahu Mini Kornet Pedas Asli Paling Enak, Sumber Resep dan gambar: http://www.masakanpedas.com/2016/04/resep-martabak-tahu-mini-kornet-pedas-asli-paling-enak.html

    Add Comment