Resep Cup Cake Isi Rendang

Resep Cup Cake Isi Rendang – Koleksi resep-resep Kue Basah di www.resepkuekering.info memang sangat lengkap contohnya resep Kue Basah Cup Cake Isi Rendang yang akan kami uraikan lengkap disini, dimana sebelumnya telah kami uraikan info menu tentang Resep Baba Au Rhum dan Resep Bengawan Solo (Banyumas) yang cukup Nikmat. Berikut ini kami akan memberikan info Resep Cup Cake Isi Rendang yang sangat spesial dan nikmat.

Resep Kue Basah Cup Cake Isi Rendang

Resep Cup Cake Isi RendangBerikut informasi penting pada Resep Cup Cake Isi Rendang . Kami memiliki sumber daya terbaik untuk Resep Cup Cake Isi Rendang . Check it out untuk diri sendiri!. Pancake isi rendang ini selain pas untuk menjamu kerabat, cocok juga dijadikan snack saat arisan. Cup Cake Isi Rendang ini terbuat dari bahan   yang tersedia disekitar Anda dengan murah. Kami sebagai owner website ini menyediakan berbagai resep Kue Basah  seperti resep Kue Basah Cup Cake Isi Rendang atau cara membuat Resep Baba Au Rhum spesial yang lezat khusus buat Anda dan keluarga di rumah. Baiklah tanpa memperpanjang mukadmimah lagi mari kita sama-sama membuat Kue Basah Cup Cake Isi Rendang dengan mengikuti panduan berikut ini: 

Bahan Dan Bumbu Cup Cake Isi Rendang

Berikut ini Bahan dan Bumbu Cup Cake Isi Rendang untuk 25 buah:

Bahan Isi:
150 gram daging rendang, dipotong-potong kecil
50 ml air
2 buah cabai hijau, diiris
3 sendok makan bumbu rendang
1/2 buah kentang (75 gram), dipotong kotak, direbus
1 sendok makan minyak, untuk menumis
Bahan Cake:
4 butir telur
80 gram gula pasir
1 sendok teh sp
90 gram tepung terigu protein sedang
75 gram margarin, dilelehkan
1 sendok makan seledri, dicincang peras
Taburan:
50 gram keju cheddar, diparut
1/2 sendok makan cabai merah, dibuang biji, dipotong kotak kecil

 

Lihat juga:   Sup Konro & Konro Bakar Nan Empuk di Resto Haji Mamink

Cara Memasak Cup Cake Isi Rendang

  1. Isi: panaskan minyak untuk menumis. Tumis bahan isi sampai meresap. Angkat dan dinginkan.
  2. Cake: panaskan oven 190 derajat Celsius. Kocok telur, gula, dan SP sampai mengembang. Tambahkan terigu sambil diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin cair. Aduk perlahan. Tambahkan seledri cincang. Aduk sampai menyebar.
  3. Tuang 1/2 bagian adonan cake ke dalam cetakan muffin yang sudah diberi cup kertas. Tambahkan isi. Tutup lagi dengan adonan cake. Taburi keju dan cabai. Oven 25 menit dengan suhu 190 derajat Celsius sampai matang.

Setelah Cup Cake Isi Rendang ini matang, maka Anda dapat menyajikan Kue Basah Cup Cake Isi Rendang ini untuk 25 buah, bisa saja lebih atau kurang, tergantung mau seberapa ukuran porsi yang ingin Anda buat.
Demikianlah Resep Masakan Cup Cake Isi Rendang yang dapat kami sampaikan.  Berikut artikel lain di resep masakan Resep Baba Au Rhum dan resep masakan Resep Bengawan Solo (Banyumas). Selamat bersantap Kue Basah Cup Cake Isi Rendang.

Resep Cup Cake Isi Rendang, Sumber Resep: http://resepkuekering.info/resep-cup-cake-isi-rendang-2/

Add Comment