Malam Pertama dengan Beras Kencur

Resep Pembukaan Gairah Baru Untuk Mengawali Malam Pertama

Malam pertama merupakan malam yang paling mengesankan bagi pengatin baru, Alangkah bagianya bila malam pertama dapat dilalui secara mengairahkan, namun, sayangnya, banyak di antara mereka kikuk menghadapi persoalan ini, Akibatnya, tidak sedikit masalah ini yang dihadapi oleh pasangan muda. Salah satu yang mereka temukan di awal bulan madu adalah ketidak tahuan soal seks.

Disinilah peranan pendidikan seks untuk pasangan muda sangat diperlukan, ketidaktahuan persoalan ini akan menjadi suatu hambatan perjalanan dalam perkawinan itu sendiri. Pasangan akan merasa jemu berkumpul dengan pasangannya. Banyak cara untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga semacam ini, salah satunya berkonsultasi, tetapi, konsultasi tidak mutlak menyelesaikan konflik rumah tangga, dan dibutuhkan banyak dukungan selama mengobati keraguan menjalani malam pertama. Masalah pengetahuan seks tetap dominan membuka kebekuan menjelang malam pertama, meskipun seks merupakan perjalanan naluri manusia, bukan berarti semua orang akan berjalan lancar, tergantung bagaimana inisiatif  pasangan muda untuk melakukan keengganan melakukan percintaan. namun, ini bukan merupakan jalan buntu, banyak jalan yang dapat memecahkan masalah masalah kebekuan di malam pertama. Salah satu adalah resep tradisional yang dapat digunakan pengantin baru selama menjalani masa bulan madunya. Ramuan dalam resep ini mudah didapatkan dan tidak terlalu banyak efek sampingan.

Salah satu resep yang dapat membangkitkan semangat malam pertama bagi pengantin baru ini, merupaka ramuan dari tumbuh-tumbuhan, dan pernah dikonsumsi oleh nenek moyang kita dulu.

Bahan Ramuan yang diperlukan ;   →  Kencur  1 kilogram, Jinten   1/2  sendok the, Kunyit Putih sebesar ibu jari  5  biji,  Daun Sirih dan Ranting  1  genggam, Asam tanpa biji  1/4  kilogram, Beras Putih  1  gelas, Gula aren/kelapa  1  kilogram.

Lihat juga:   Resep Cara Membuat Kentang Pengantin Renyah dan Garing

Cara Membuatnya ; Beras Putih direndam dengan air bersih sekitar satu jam, angkat beras itu lalu di saring. Ambil daun Sirih, Jinten, Beras Kencur, dan Kunyit, dicampur menjadi satu. lalu ditumbuk sampai merata, kemudian

dengan gula aren yang berkualitas, dan Beras Putih yang telah disaring, tambahkan air matang sebanyak satu botol, masukan ke dalam adonan sebelum diaduk dengan blender agar lebih merata. Masukan air saringan perasan dan kemudian ditutup dengan rapat. Simpanlah perasan beras kencur itu didalam kulkas agar keawetannya dapat terjamin. Jangan dibuka sebelum endapan beras kencur mengental.

Cara Mibuainya ; Minuman ini mempunyai khasiat yang sangat baik bagi pasangan pengantin yang baru memasuki bulan madu. Kekuatan fisik bagi pengantin baru sangat dibutuhkan, hingga jangan sampai terjadi sewaktu melakukan kewajiban suami-istri pasangan menjadi loyo, Minumlah ramuan  Beras Kencur ini tiga jam sebelum naik ke peraduan/menjelang berhubungan intim. Tiap minum cukup lima sendok makan ( jangan berlebihan ) dicampur dengan air hangat. Lakukan selama dua minggu berturut-turut, Anda akan mendapat kenikmatan bagaikan di khayangan.

Bagi pengantin baru minuman ini dapat menambah kepercayaan diri agar giat memaninkan peranannya selama di peraduan. Jangan lupa selalu komunikasikan aktivitas Anda bersama istri biar lebih sensual permainannya. Sediakan takaran yang lebih dari ketentuan di atas, dan minumlah secara bersama.

Malam Pertama dengan Beras Kencur, Sumber gambar dan resep: http://www.resepmasakansehat.info/2016/01/malam-pertama-dengan-beras-kencur.html

Add Comment